Bakti Sosial Akbar Peserta Pelatihan Program Pemuda Tangguh

Jepara. Pagi itu (04/15) suasana berbeda tampak terasa di depan RS. Kelet,  Jepara. Hal itu dikarenakan akan diselenggarakannya Bakti Sosial Akbar dari peserta pelatihan Pemuda Tangguh. Pelatihan ini merupakan program dari Dompet Dhuafa dan Prudential.

Dalam acara Baksos Akbar ini, akan diikuti oleh peserta pelatihan teknisi HP, peserta pelatihan desain grasfis, peserta pelatihan tataboga, dan juga peserta pelatihan fashion. Peserta pelatihan ini bukan hanya berasal dari Jawa Tengah namun juga ada yang berasal dari Jawa Timur, karena Bakti Sosial ini adalah bakti sosial gabungan dari beberapa jenis pelatihan yang pernah diadakan oleh Dompet Dhuafa.

“Menurut rencana bakti sosial kali ini akan diadakan selama 2 hari, yakni mulai dari tanggal 4 November 2015 sampai dengan tangal 5 November 2015”, kata Ainurofik, Manager Program DD Jateng.

Selama 2 hari pelaksanaan, banyak pengunjung yang datang, terutama ibu-ibu yang lebih memilih mengunjungi stand peserta pelatihan tataboga dan stand dari peserta pelatihan fashion. “Semoga bakti sosial kali ini memberikan hal yang positif bagi para peserta dan warga sekitar”, ujar Ainurofik.

20151105223703

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *