Bakti Sosial Peserta Pelatihan Desain Grafis

Jepara. Minggu 1 November 2015, suasana berbeda terjadi di Rumah Sakit Rehatta Keling. Hal ini dikarenakan diadakannya acara bakti sosial dari peserta pelatihan desain grafis program Institut Kemandirian Pemuda Tangguh Dompet Duafa bekerjasama dengan Prudential.

Dengan tagline ‘Desain Sesukamu dan Service Handphone mu” acara ini dipersembahkan oleh peserta pelatihan desain grafis untuk masyarakat setelah selama 2 minggu menjalai pelatihan.

“Acara bakti sosial ini juga merupakan tolok ukur penyerapan ilmu oleh peserta selama pelatihan desain grafis dilasaknakan,” ujar Ainurofik, Manager Program DD Jateng.

Dengan tagline diatas, sudah barang tentu bakti sosial ini juga mendapatkan support dari peserta pelatihan teknisi hp yang juga sudah melaksankan bakti sosial seminggu sebelumnya. Perlu diketahui, layanan pembuatan desain dan perbaikan hp yang diberikan peserta kepada masyarakat ini tanpa memungut biaya dari masyarakat alias gratis.

“Bakti sosial ini juga bertujuan untuk menguatkan mental peserta pelatihan pada saat menghadapi dunia usaha nantinya,” tambah Ainurofik.

Baksos4 01112015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *