Berbagi Harapan Untuk Palestina

palestina

Sahabat, perkenalkan ini adalah Ahmad. Siswa sekolah dasar di Palestina ini, baru berusia 9 tahun. Ahmad terpaksa tak melanjutkan belajar di sekolah, karena sekolahnya rusak dan berada di wilayah konflik. Ahmad adalah satu dari ribuan anak di Palestina yang putus sekolah.
Anak-anak Palestina, banyak yang tak bisa bebas bersekolah atau bahkan putus sekolah, karena sekolah mereka hancur akibat konflik tak berkesudahan. Selain itu, sekolah-sekolah di Palestina juga dipaksa menggunakan sistem dan kurikulum Israel.
Lalu, apa yang bisa kita bantu untuk mereka?

Dompet Dhuafa bekerja sama dengan lembaga kemanusiaan Rumah Zakat dan PKPU mengajak sahabat untuk ikut dalam bagian Berbagi Harapan Untuk Palestina, yang akan membuat konsorsium Sekolah Indonesia – Palestina. Lokasi sekolah yang rencananya akan menyediakan pendidikan inklusif dengan kurikulum Palestina, terletak di Ras Al Amood, Yerusalem, 700 meter dari Masjid Al Aqsa.
Saat ini, mereka membutuhkan hampir 2.200 ruang kelas baru. Akan ada ratusan siswa yang terbantu, dengan mendapatkan pendidikan yang layak, dan juga sekaligus membantu rakyat Palestina mempertahankan tanah milik mereka sendiri.

Sahabat bisa menjadi bagian dari Berbagi Harapan untuk Palestina, dengan berdonasi terbaikmu melalui:
BNI Syariah 33.11.55.77.29
Mandiri 135.000.999.6875
a.n Yayasan Dompet Dhuafa Republika .
.
*Tambahkan angka 006 di tiga digit nominal transfer Anda
misal Rp 100.006 untuk donasi Rp 100.000

Konfirmasi: 0815 7798 783
Yuk, #JanganTakutBerbagi harapan dan kebahagiaan kepada teman, adik, dan sahabat kita di Palestina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *