Berbagi Sembako untuk Santri

 

d5408a3c-b8a0-46ab-a709-3c8da0ac26ae

Purbalingga-Hujan besar menyambut kedatangan tim Bank Pangan Dompet Dhuafa Jateng di Pondok Pesantren Baitul Qur’an Asy Suyuthi Maribaya, Dusun Larangan, Desa Maribaya, kec. Karanganyar, Kab. Purbalingga. Pondok Pesantren dapat ditempuh dengan jarak sekira 25 Km dari kota Purwokerto. 100 kg beras, minyak, gula pasir dan sejumlah bantuan sembako lainnya diturunkan oleh para santri.

Bantuan ini merupakan program Bank Pangan Dompet Dhuafa Jateng wilayah penyaluran Barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Banjarnegara, Cilacap dan Kebumen). Bersama komunitas Capra Pala Fakultas Peternakan Unsoed, kegiatan sterilisasi dengan desinfketan dilakukan oleh tim. Selain sembako dan sterilisasi kampanye PHBS (Pola Hidup Bersih Hidup Sehat), pembagian masker kain dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat bagi para santri.

“Semoga Dompet Dhuafa semakin kuat dalam menebar manfaat dan kebaikan untuk ummat, para donatur diberikan banyak kebaikan dan keberkahan”, Ustadz yeye menutup doa bersama diakhir acara. Terimakasih sahabat baik, para donatur, para relawan Cegah Tangkal Corona Dompet Dhuafa. Terus tebar kebaikan bersama Cekal Dompet Dhuafa di layanan kemitraan dan donasi 08112890287 (WA Center Dompet Dhuafa Unit Purwokerto).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *