Dari Purwokerto Untuk Lombok

Panggung Peduli Purwokerto

Donasi masyarakat Purwokerto Banyumas untuk gempa Lombok, hari ini (Senin,13/08) mencapai Rp 41,669,500 rupiah. Donasi ini dititipkan melalui kantor Perwakilan Dompet Dhuafa di Purwokerto.

Donasi terkumpul dari beberapa komunitas dan organisasi yang ada di Kota Purwokerto sebagai bukti bahwa warga Purwokerto ikut peduli dan selalu ada untuk masyarakat Lombok.

Ketua gerakan Purwokerto Peduli Lombok, Angga Feri menyampaikan harapan dan doa terbaik untuk masyarakat lombok. Semoga donasi ini sampai dan dapat meringankan sedikit beban mereka. Adapun donasi dititipan melalui Dompet Dhuafa, Angga mengatakan ” karena selama ini sudah banyak kerjasama sebelumnya dan kita tahu DD ada di Lombok sejak gempa pwrtama di bulan Juli lalu”.

Dompet Dhuafa sejak gempa pertama melanda Lombok sudah hadir disana untuk membantu korban. Saat ini ada enam posko yang di didirikan oleh DD dengan fokus program Psycological First Aid (PFA), mobile klinik, Mobil Dapur Keliling, Dapur Umum, Aksi Layanan Sehat, RS Lapangan dan juga evakuasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *