DD Jateng Jalin Kerjasama Sedekah dengan Liquid Gallery

Semarang-Pada Jumat (13/2) dilakukan penandatanganan Letter Of Intent (LOI) kerjasama sedekah oleh pemilik Liquid Gallery Liquidaniek Dian Asharina kepada DD Jateng yang diwakili oleh Lisyaningrum Asa Hapsari.

Kerjasama antara DD Jateng dan Liquid Gallery berupa program “Beli Gamis Muslimah, Otomatis Bersedekah, Insya Allah Berkah”. Melalui program ini, pelanggan Liquid Gallery sudah otomatis bersedekah melalui DD Jateng ketika berbelanja. Toko yang menjual fashion gamis untuk muslimah ini beralamat di Jalan Parang Barong I No. 10 Perumahan Tlogosari Semarang.

“Dengan adanya sinergi ini, saya berharap dapat mengajak masyarakat khususnya pembeli gamis di Liquid Gallery untuk peka dan peduli terhadap permasalahan sosial dan turut andil sebagai bagian dari solusi untuk melakukan pemberdayaan masyarakat yang dipercayakan melalui DD Jateng,” ungkap Liquid.

Lisya menuturkan sesuai dgn LOI, donasi sedekah akan diakumulasi setiap 3 bulan sekali untuk kemudian disalurkan melalui DD Jateng.

“Dengan adanya kerjasama sedekah ini, insya Allah akan semakin banyak penerima manfaat program pemberdayaan DD Jateng. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian Liquid Gallery untuk melakukan kerjasama ini,” tambah Lisya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *