HEDI YUNUS SERAHKAN DONASI KE DOMPET DHUAFA

hedi yunus

Semarang (9/7) bertempat di Valle Pizza E Resto – Siranda Semarang, acara Halal Bi Halal bersama Hedi Yunus dilaksanakan oleh panitia Fans Kahitna . Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Fans Kahitna di Semarang dengan bintang utamanya “Kang Hedi Yunus” sebut pembawa acara dengan tambahan “Kang”.

Acara tersebut berlangsung selama kurang lebih 3 jam, mulai pukul 18.30 hingga 21.30. Dompet Dhuafa Tengah diberikan kesempatan untuk menghadiri acara Halal Bi Halal bersama Hedi Yunus untuk penyerahan donasi yang telah dihimpun rekan-rekan panitia Fans Kahitna melalui dana tiket yang terkumpul. Harga tiket berkisar antara Rp. 160.000 hingga Rp. 300.000. Sebagian dana tiket yang tekumpul disisihkan untuk disalurkan melalui Dompet Dhuafa Jawa Tengah sebesar Rp. 3.000.000.

“Tak hanya Halal Bi Halal saja yang kami lakukan, agar bermanfaat kami juga ingin ada donasi bagi mereka yang membutuhkan”, tutur Dewi salah satu panitia Halal Bi Halal bersama Hedi Yunus.

“Jangan dilihat dari seberapa banyak nominalnya ya, tetapi niat untuk memberikannya”, ungkap kang Hedi Yunus saat simbolisasi penyerahan donasi. DD Jateng pun sangat mengapresiasi kontribusi yang diberikan rekan-rekan panitia Fans Kahitna.

Di akhir acara Dewi pun menyampaikan, kami agak kesulitan untuk menemukan orang-orang yang membutuhkan, oleh karena itu kami berinisiatif untuk menyalurkannya melalui lembaga amil zakat yaitu Dompet Dhuafa Jawa Tengah untuk dapat disalurkan kepada mereka-mereka yang membutuhkan.

Dompet Dhuafa Jawa Tengah mengucapkan terimakasih atas donasi yang telah diberikan oleh teman-teman Fans Kahitna melalui acara Halal Bi Halal Bersama Hedi Yunus.

“Semoga kebaikan ini akan terus berlanjut dan dapat tertular oleh orang lain yang ingin berbuat kebaikan, bahwa berbuat baik jangan ditunda selagi bisa dilakukan sekarang dan semoga donasi ini bisa berlanjut di acara lainnya. Amiiin” jelas Iin Staf Fundraising DD Jateng sebelum berpamitan dengan para fans yang tampak antusias.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *