Kerjasama Program Infaq DD Jateng dengan Lele Lela

Semarang – Selasa (24/2) ditandatangani kerjasama donasi infaq via kasir Dompet Dhuafa Jateng dengan Rumah Makan Pecel Lele Lela. Kerjasama ini dimaksudkan untuk memberikan kemudahan berdonasi kepada para pengunjung setia Rumah Makan Pecel Lele Lela. Saat membayar di kasir, pengunjung dapat sekaligus berdonasi dan bukti donasi akan tercetak dalam struk pembayaran.

Ryan Manager Cabang Pecel Lele Lela yang beralamat di Jl Pleburan Barat no 33 Semarang ini menyampaikan bahwa melalui kerjasama ini dia berharap usahanya memperoleh keberkahan dan juga bisa memberikan manfaat kepada sesama. “Semoga Lele Lela di sini bisa semakin berkah dan bermanfaat buat sesama”, tuturnya.

Sementara itu Imam Baihaqi pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Jateng menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Lele Lela Semarang yang berkenan menjadi mitra dalam kerjasama program infak via kasir. Program infak via kasir ini akan terus digalakkan kepada para pemilik usaha baik rumah makan, salon, apotek, butik, toserba, dan usaha lainnya demi mendekatkan masyarakat terhadap akses sedekah.

Kerjasama Program Infaq DD Jateng dengan Lele Lala
Kerjasama Program Infaq DD Jateng dengan Lele Lala