Mengenalkan Huruf dan Menanamkan Kebaikan

Pustaka RMA dukung pedulitunarungu.com

Bagi orangtua mengajarkan anak membaca dan menulis bisa dimulai dari pengenalan huruf kepada si kecil. Dipasaran sekarang banyak bermacam-macam buku dengan berbagai metodenya untuk mengenalkan kepada si buah hati tentang macam-macam huruf.

Penerbit Pustaka Rumah Main Anak (RMA) menghadirkan sebuah buku yang akan membantu para orangtua untuk mengajarkan dan mendampingi anak untuk persiapan proses belajar membaca dan menulis. Buku yang memiliki judul Phonic Based On Al-Qur’an (Vol. 1) ini dalah buku metode pengenalan huruf yang dipadukan dengan kisah yang ada dalam Al-Qur’an.

Menariknya tidak hanya isi bacaan yang ditawarkan, buku yang dihargai Rp 148.000 ini selain menyajikan kualitas isi yang bagus juga Rp 5000 dari keuntungan tiap buku ini juga mendukung salah satu program DD Jateng yaitu Peduli Tunarungu Indonesia.

Simbolisasi penyerahan donasi dilakukan selasa (12/12) bertempat di kantor Pustaka RMA yang beralamat di Jalan Darussalam VII No 18 Kelurahan Ketapang Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang. Alhamdulillah donasi dari hasil penjualan buku telah terkumpul senilai Rp 33.885.000 dan Insya Allah akan terus bertambah karena banyaknya minat pembaca yang ingin memiliki buku tersebut.

“Kami sangat senang bisa berbagi untuk program anak-anak, dalam hal ini membantu anak tunarungu untuk bisa mendengar”, ungkap Agus Sugito selaku pemilik Pustaka RMA.

Rencananya donasi tersebut akan diberikan kepada ketiga penerima manfaat anak tunarungu berupa Alat Bantu Dengar (ABD). Pimpinan DD Jateng, Imam Baihaqi juga mengucapkan terima kasih Pustaka RMA dan juga custumer yang telah membeli buku yang penuh manfaat ini.

“Terima kasih atas kepedulian Pustaka RMA untuk ikut berkontribusi dalam agenda sosial kemanusiaan. Terima kasih juga kepada para customer yang sudah membeli buku. Selain buku ini bermanfaat utk anak Anda, juga membantu anak-anak lain yg kurang beruntung”, jelasnya.

Sahabat juga bisa ikut membantu teman-teman yang tidak bisa mendengar sejak lahir melalui portal donasi online pedulitunarungu.com. Bayangkan jika sedikit yang kita berikan bisa sangat berarti untuk saudara kita yang sangat kesulitan membeli alat bantu dengar dengan harga yang tak murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *