Nobar Film 5PM Chapter Purwokerto Donasikan Sebagian Tiketnya untuk Rumah Singgah

Nobar 5 Penjuru Masjid

Purwokerto- Ratusan anak muda peserta nobar Film 5PM produksi Bedasinema Picture Jakarta memenuhi gedung bioskop Rajawali Purwokerto, Ahad (22/04). Mereka sedianya nonton bareng, meet & great dengan pemain serta sutradara kru 5 PM besutan sutradara muda nan ganteng Humar Hadi.

5PM (5 Penjuru Masjid) adalah film Indonesia yang terinspirasi dari kisah hijrahnya para pemuda yang mencintai Masjid. Film yang baru akan serentak diputar dibioskop 17 mei ini disutradarai oleh Humar Hadi dan diproduseri oleh Izharul Haq. Tidak sekadar nonton loh, sebagian dana penjualan tiketnya didedikasikan untuk wakaf rumah singgah LKC Dompet Dhuafa Jateng di Purwokerto.

Humar Hadi selaku sutradara yang kemarin hadir, menyampaiakn apresiasinya kepada penonton di Purwokerto. Ketua nobar Purwokerto, dr. Zumrotin Hasnawati mengatakan, selain ingin menginspirasi muda mudi melalui film 5PM, dirinya juga mengajak mereka untuk berbuat baik bagi sesame melalui donasi tiket.

Sementara, Manajer LKC Dompet Dhuafa, Titi Ngudiati menyampaikan terimakasih kepada rekan muda yang sudah sudah berdonasi melalui tiket nonton bareng. Secara khusus kepada sutradara dan kru film dari Bedasinema, dirinya berharap agar film 5Pm ini ada teks Bahasa Indonesia. Sehingga rekan tuli/tunarungu bisa juga menikmati film yang menginspirasi ini.
Kenapa Dompet Dhuafa menyampaikan harapan tersebut, Titi berharap anak-anak binaan Peduli Tunarungu Indonesia (salah satu program Dompet Dhuafa) juga dapat menikmatinya. Sehingga syi’ar hijrah pada kebaikan akan sampai pada semua kalangan muda, pun yang memiliki keterbatasan mendengar.

“Syiar hijrah pada kebaikan alangkah baiknya bisa tersampaikan oleh semua kalangan, tidak terkecuali anak-anak tunarungu yang kita bina”, tambahnya.

#DukungFilmPositif #5pm #DompetDhuafa #MembentangKebaikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *