PT. Semen Bima Bantu Program BTC

BANYUMAS – PT. Semen Bima memberikan donasi kepada DD Jateng untuk program Banyumas Tuna Rungu Center (BTC). Donasi diserahkan secara simbolis oleh Staff Public Relations PT. Semen Bima Irwan Sugito kepada Manajer Fundraising DD Jateng Rina Gustiana pada Senin (22/2) di kantor PT. Semen Bima Ajibarang Banyumas.

Donasi senilai dua juta rupiah ini diberikan untuk membeli alat bantu dengar (ABD) bagi para penyandang tuna rungu di wilayah Banyumas. Dikatakan oleh Irwan bahwa pemberian bantuan ini adalah sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan sekitar. “Ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial kami terhadap lingkungan sekitar perusahaan”, jelas Irwan.

Rina mengungkapkan terima kasihnya atas nama DD Jateng kepada PT Semen Bima yang turut mendukung program-program yang DD Jateng lakukan. Rina juga berharap kerjasama ini tidak berhenti sampai di sini, tetapi bisa berlanjut untuk program-program lain yang juga bermanfaat untuk masyarakat. “Kami ucapkan terima kasih atas dukungannya, semoga kedepan kita bisa bekerjasama lagi untuk program-program yang lain”, ungkap Rina.