Reorganisasi Club Lansia LKC DD Jateng

Purwokerto-Pagi yang cerah mengawali aktivitas pagi ini. Tidak terasa Club Lansia LKC DD Jateng telah berusia 2 tahun. Bapak Sukmono selaku Ketua Club Lansia merasakan bahagia dengan kondisi saat ini. Semula, senam lansia hanya beranggotakan 10 orang saja. Dengan kerja keras dan sosialisasi yang gigih dalam mengkampanyekan lansia sehat dan bugar, Alhamdulillah saat ini, jumlah anggota sudah mencapai 70 orang dengan keaktifan peserta 80%.

Kamis (12/2) usai melaksanakan senam bersama, Bapak Sukmono memimpin reorganisasi kepengurusan club lansia.  Kegiatan tersebut dihadiri oleh 45 anggota. Setelah diskusi beberapa waktu dan disepakati bersama Pak Toto Purwanto ditetapkan sebagai ketua I. Pak Toto menerima dengan lapang dada akan amanah yang telah diberikan kepadanya.

Pada sambutannya, Pak Toto mengungkapkan terimakasih atas kepercayaan dari para anggota dan tentunya mohon dukungan dan bantuanya untuk mewujudkan cita-cita bersama yakni lansia sehat, bugar, dan bahagia. “Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaannya, mari kita bersama-sama aktifkan club lansia ini agar kita selalu sehat, bugar, dan bahagia”, ungkapnya. Dengan cekatan, Pak Toto segera membentuk tim untuk mengokohkan kepengurusan Club Lansia periode 2015-2017. Sejumlah 14 personel telah tergabung yang terdiri dari ketua 2, sekretaris, bendahara, sie kesehatan, sie kesenian, sie wisata, dan sie sosial.

Moment tersebut diakhiri dengan serah terima secara simbolis oleh Ketua Club Lansia periode sebelumnya ke Ketua terpilih periode 2015-2017. Sorak ramai tepukan tangan mengiringi momen tersebut. Semoga dengan kepengurusan yang baru mampu melahirkan semangat baru untuk para anggotanya dan masyarakat secara umum. Membudayakan hidup sehat, menjaga kebugaran dan senantiasa berbagi kebahagiaan. Salam Sehat! #SehatMilikSemua