RUMAH BARU UNTUK SULAMI

ddjateng-sulami-nettv-kitabisa

Masih ingat Si Manusia Kayu Sulami yang sempat ramai di segala media? Seperti yang kita ketahui empat bulan yang lalu Dompet Dhuafa diberikan amanah untuk menyalurkan bantuan untuk Sulami yang di himpun Net TV melalui portal donasi kitabisa.com. Alhamdulillah Kamis (3/8) tim DD Jateng berhasil mendatangi rumah baru Sulami yang juga merupakan hasil bantuan dari donatur.

DSCN8883

Rumah barunya kini terlihat lebih layak huni dibanding rumahnya yang dulu. Selain rumah donasi yang terkumpul sebesar Rp 146.649.630 juga digunakan untuk keperluan sehari-hari Sulami. Di rumah barunya Sulami tinggal bersama neneknya yang setiap hari menemani dan membantunya setiap hari. Tidak lupa Sulami juga menyampaikan terimakasih untuk donatur yang turut serta membantunya.

“Terimaksih kepada donatur semua atas bantuannya, semoga selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah. Semoga dimudahkan semua urusannya”, jelas Sulami dengan raut wajah bahagia.

WhatsApp Image 2017-08-03 at 18.44.22

Menanggapi kondisi Sulami yang kembali semangat lagi dalam menjalani hidup, Wahyu Setiawan selaku manajer program juga menyampaikan semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk segala pihak.

“Semua dana yang terhimpun sudah kita berikan semua kepada Sulami melalui beberapa tahapan kemarin. Terimakasih kepada donatur yang telah memberikan bantuan kepada Sulami. Semoga bisa memberikan kebermanfaatan untuk semua”, tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *