Sebagai negara dengan populasi muslim terbanyak di dunia, pemenuhan kebutuhan Al-Qur’an baru mencapai 2% dari total kebutuhan 2 juta Al-Qur’an setiap tahunnya (Majelis Ulama Indonesia). Akses dan jaringan yang tidak mudah, sedikit banyaknya menghambat penyebaran Al-Qur’an menjadi tidak merata ke pelosok negeri.

Di sisi lain, masjid, pondok pesantren, rumah tahfidz terus tumbuh di daerah-daerah bahkan di pedalaman. Setiap harinya, ribuan anak belajar mengaji dan menghafal Al-Qur’an dengan segala keterbatasan yang ada. Namun, letupan semangat tak memudarkan niat mereka untuk terus menjaga ayat-ayat Allah.

Inilah yang menjadi alasan kuat Dompet Dhuafa hingga kini masih bantu salurkan Al-Qur’an untuk melengkapi semangat mereka yang membutuhkan di wilayah 31 provinsi Indonesia

Sahabat baik, mari jaga semangat anak-anak penghafal Al-Qur’an dengan sedekahmu. Sedekah mulai dari Rp25.000 saja dan semoga sahabat akan mendapatkan pahala jariyah yang akan terus-menerus mengalir.

Dengan program Sedekah Qur’an Indonesia, sahabat baik juga turut membantu pemenuhan kebutuhan Al-Qur’an di Indonesia yang akan kami salurkan ke daerah-daerah hingga pedalaman yang membutuhkan.

Dengan program Sedekah Qur’an Indonesia, sahabat baik juga turut membantu pemenuhan kebutuhan Al-Qur’an di Indonesia yang akan kami salurkan ke daerah-daerah hingga pedalaman yang membutuhkan. Donasi Al Qur'an sekarang

Donasi (5 Donatur)
Hamba Allah26 hari yang lalu
Donasi 100.111
Dsdg
Yasinta Aulia 27 hari yang lalu
Donasi 50.890
Yasinta Aulia27 hari yang lalu
Donasi 50.425
salsa28 hari yang lalu
Donasi 50.565
34hfgdf
Hamba Allah28 hari yang lalu
Donasi 3.000.830
safasfsa

Rp 3.252.821terkumpul dari target Rp 50.000.000